PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, BUDAYA LOKAL DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SONGKOK MITRA MANYAR

FAIZIN, MOH (2014) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, BUDAYA LOKAL DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SONGKOK MITRA MANYAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
11. ABSTRAKSI.pdf

Download (82kB)
[img] Text
13. BAB 1.pdf

Download (151kB)
[img] Text
14. BAB II.pdf

Download (301kB)
[img] Text
15. BAB III.pdf

Download (422kB)
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf

Download (161kB)
[img] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi minat beliproduk songkok MitraManyar. Penelitian ini menggunakan sampel 110 responden, jenis data yang digunakan primer.Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu pengetahuan produk, budaya dan motivasi yang mempengaruhi minat beli. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, budayadan motivasi terhadap minatbeli dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengetahuan produk dan motivasi berpengaruh terhadap minat beli, dan variable budaya tidakterdapat pengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 18 Jun 2019 11:02
Last Modified: 18 Jun 2019 11:02
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item View Item