HAJES, NUR (2016) PENGARUH FOKUS PELANGGAN, KOMITMEN KUALITAS DAN ORIENTASI PERBAIKAN BERKELANJUTAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (206kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris tentang pengaruh Fokus Pelanggan, Komitmen Kualitas, dan Orientasi Perbaikan Berkelanjutan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitaif, dan sampel dalam penelitian yang berjumlah 37. Responden terdiri dari beberapa manajer perusahaan manufaktur di Kota Gresik, sampel berasal dari sumber data primer dan diambil dengan menggunakan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komitmen kualitas dan orientasi perbaikan berkelanjutan tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan perusahaan. Fokus pelanggan dinyatakan berpengaruh terhadap kinerja keuangan perusahaan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NUR HAJES (11.322.051) |
Uncontrolled Keywords: | Fokus pelanggan, Komitmen Kualitas, Orientasi Perbaikan Berkelanjutan, Kinerja Keuangan |
Subjects: | Economic And Business > Accounting Economic And Business |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program Accounting Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 30 Aug 2019 12:27 |
Last Modified: | 30 Aug 2019 12:27 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2959 |
Actions (login required)
View Item |