Sulistiawati, Desy (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SUZUKI KARIMUN WAGON R PADA PT.UMC GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Text
1 PERNYATAAN ORISINALITAS KARYA.pdf Download (246kB) |
|
Text
2 PENGESAHAN SAH TIA.pdf Download (139kB) |
|
Text
3 LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (182kB) |
|
Text
4 HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (843kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (870kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (833kB) |
|
Text
BAB IV INTERPRETASI HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (13MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung Kesadaran Merek, Atribut Produk, dan Iklan terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R Pada PT.UMC Gresik. Data penelitian menggunakan penyebaran kuisioner kepada 100 responden yang pernah datang di PT.UMC Gresik. Pengujian menggunakan analisis regresi linier berganda pada SPSS. Hasil menunjukkan bahwa Kesadaran Merek berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R, Atribut Produk berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R, Iklan berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R. Kata Kunci :Kesadaran Merek, Atribut Produk, Iklan
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Atribut Produk, Iklan |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Desy Sulistiawati |
Date Deposited: | 22 Jul 2020 12:30 |
Last Modified: | 22 Jul 2020 12:30 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3715 |
Actions (login required)
View Item |