PENGARUH KESADARAN MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SUZUKI KARIMUN WAGON R PADA PT.UMC GRESIK

Sulistiawati, Desy (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SUZUKI KARIMUN WAGON R PADA PT.UMC GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
1 PERNYATAAN ORISINALITAS KARYA.pdf

Download (246kB)
[img] Text
2 PENGESAHAN SAH TIA.pdf

Download (139kB)
[img] Text
3 LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (182kB)
[img] Text
4 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (843kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (870kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (833kB)
[img] Text
BAB IV INTERPRETASI HASIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung Kesadaran Merek, Atribut Produk, dan Iklan terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R Pada PT.UMC Gresik. Data penelitian menggunakan penyebaran kuisioner kepada 100 responden yang pernah datang di PT.UMC Gresik. Pengujian menggunakan analisis regresi linier berganda pada SPSS. Hasil menunjukkan bahwa Kesadaran Merek berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R, Atribut Produk berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R, Iklan berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R. Kata Kunci :Kesadaran Merek, Atribut Produk, Iklan

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Atribut Produk, Iklan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Desy Sulistiawati
Date Deposited: 22 Jul 2020 12:30
Last Modified: 22 Jul 2020 12:30
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3715

Actions (login required)

View Item View Item