Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dimatahari department store plaza kabupaten gresik

Rohmawati, Lilis Indah (2020) Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dimatahari department store plaza kabupaten gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN).pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB l.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (15MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran Fixx.pdf

Download (21MB) | Preview

Abstract

Kemajuan di bidang perekonomian selama ini telah banyak membawa Perkembangan yang pesat dalam bidang usaha dagang dan membawa perubahan besar dalam pasar ritel indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Matahari Department Store Plaza Kabupaten Gresik. Penelitihan ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data penelitihan dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang berkunjung di matahari department store plaza kabupaten gresik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa hasil ppengujianstore atmosphere, kualitas layanan dan brand imagea secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di matahari department store plaza kabupaten gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store atmosphere, kualitas kayanan, brand image dan kepuasan pelanggan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: LILIS INDAH ROHMAWATI
Date Deposited: 19 Sep 2020 04:34
Last Modified: 19 Sep 2020 04:34
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3989

Actions (login required)

View Item View Item