Rosyadi, Zarie Akhmad (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian PT. Mabruro Tour And Travel Cabang Gresik. undergraduate thesis, Unuversitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN KARYA TULIS SKRIPSI.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (766kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Latar Belakang - PT. Mabruro Tour And Travel harus memberikan sebuah pelayanan yang baik dan maksimal kepada jamaah atau konsumen pengguna jasa travel. Tujuan - Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian layanan umroh di pt. mabruro tour and travel cabang gresik. Desain / metodologi / pendekatan - Pengambilan sampel dilakukan dengan metode sampling insidental. Sampel yang digunakan merupakan konsumen mabruro tour and travel dengan jumlah 260 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Temuan - responden yang memiliki jenis kelamin laki-laki sebanyak 172 responden atau 67%, sedangkan perempuan sebanyak 86 responden atau 33%. Berdasarkan data tersebut, maka responden yang paling banyak adalah responden dengan jenis kelamin laki-laki sebanyak 172 orang atau 67%. Implikasi penelitian - hasil penelitian terhadap variabel Harga (X1) diperoleh nilai t hitung sebesar 4,562 > t tabel sebesar 1,650, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Maka hasil perhitungan statistik menunjukan bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di PT. Mabruro Tour And Travel Cabang Gresik. hasil penelitian terhadap variabel Kualitas Layanan (X2) diperoleh nilai t hitung sebesar 7,878 > t tabel sebesar 1,650, maka Ho diterima dan Ha ditolak. Maka hasil perhitungan statistik menunjukan bahwa variabel Kualitas
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Zarie Akhmad R |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 03:02 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 03:02 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3996 |
Actions (login required)
View Item |