Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian PT. Mabruro Tour And Travel Cabang Gresik

Rosyadi, Zarie Akhmad (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian PT. Mabruro Tour And Travel Cabang Gresik. undergraduate thesis, Unuversitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN KARYA TULIS SKRIPSI.pdf

Download (370kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (766kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (248kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Latar Belakang - PT. Mabruro Tour And Travel harus memberikan sebuah pelayanan yang baik dan maksimal kepada jamaah atau konsumen pengguna jasa travel. Tujuan - Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian layanan umroh di pt. mabruro tour and travel cabang gresik. Desain / metodologi / pendekatan - Pengambilan sampel dilakukan dengan metode sampling insidental. Sampel yang digunakan merupakan konsumen mabruro tour and travel dengan jumlah 260 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Temuan - responden yang memiliki jenis kelamin laki-laki sebanyak 172 responden atau 67%, sedangkan perempuan sebanyak 86 responden atau 33%. Berdasarkan data tersebut, maka responden yang paling banyak adalah responden dengan jenis kelamin laki-laki sebanyak 172 orang atau 67%. Implikasi penelitian - hasil penelitian terhadap variabel Harga (X1) diperoleh nilai t hitung sebesar 4,562 > t tabel sebesar 1,650, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Maka hasil perhitungan statistik menunjukan bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di PT. Mabruro Tour And Travel Cabang Gresik. hasil penelitian terhadap variabel Kualitas Layanan (X2) diperoleh nilai t hitung sebesar 7,878 > t tabel sebesar 1,650, maka Ho diterima dan Ha ditolak. Maka hasil perhitungan statistik menunjukan bahwa variabel Kualitas

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Zarie Akhmad R
Date Deposited: 29 Sep 2020 03:02
Last Modified: 29 Sep 2020 03:02
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3996

Actions (login required)

View Item View Item