Sastrawati, Rosi (2020) EFEKTIVITAS KOMUNITAS SENI SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DI KEDAI KOPI GRESIKNESIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Lembar Pernyataan Keaslian.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan Publikasi.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Halaman Judul Fixx.pdf Download (806kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Bab 1.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Bab 2.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Bab 3.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
||
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Bab 5.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Daftar Pustaka.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TA_MNJ_16311066_Lampiran.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Meningkatnya sebuah usaha atau bisnis berdampak kepada persaingan yang ketat. Salah satunya pada usaha coffee shop di kota Gresik. Di butuhkan strategi promosi yang efektif untuk menghadapi persaingan usaha coffee shop. Pada penelitian ini objek yang akan di teliti adalah kedai kopi Gresiknesia yang menjadikan komunitas seni sebagai strategi promosi. Dengan menggunakan model EPIC (Emphaty, Persuasi, Impact, Communication), peneliti akan mengukur sejauh mana efektivitas komunitas seni sebagai strategi promosi di kedai kopi Gresiknesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif kualitatif. Untuk mengukur efektivitas, peneliti mengambil data dan informasi dari empat informan kunci dan dua informan non kunci melalui observasi dan wawancara secara langsung dengan di dukung data dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah komunitas seni sangat berperan dalam segi promosi di kedai kopi Gresiknesia, karena alasan pengunjung datang ke kedai kopi Gresiknesia adalah untuk menikmati acara disana selain untuk menikmati kopi. Selain masyarakat Gresik, masyarakat luar kota juga mengenal kedai kopi Gresiknesia karena komunitas seni. Jadi strategi yang digunakan kedai kopi Gresiknesia sudah efektif jika di ukur menggunakan EPIC model.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, EPIC Model, Strategi Promosi, Komunitas Seni |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Rosi Sastrawati |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 06:26 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 06:26 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4036 |
Actions (login required)
View Item |