MEILANA, YESSICA DWI (2013) PENGARUH SIKAP, MOTIVASI DAN PERSEPSITERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADACHICKEN MANIA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (559kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (150kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (51kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (323kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan antara sikap, motivasi dan persepsi terhadap keputusan pembelian pada Chicken Mania di Gresik.Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuisioner.Menggunakan teknik sampling accidental dan jumlah sampel 70 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji realibilitas dan uji validitas untuk kuisioner yang disebar kepada responden, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, serta uji autokorelasi analisis regresi berganda, uji t, uji F. Aplikasi SPSS versi 15 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian uji t menunjukkan variable t hitung > t table yaitu 2,188 > 1,9966 sikap berpengaruh terhadap keputusan pembelian,t hitung < t table yaitu 1,405 < 1,9966 variable motivasi dan persepsi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dalam penelitian uji F variable sikap, motivasi dan persepsi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sikap, motivasi, persepsi dan keputusan pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Hendro Wahjoedie |
Date Deposited: | 21 Dec 2020 01:30 |
Last Modified: | 21 Dec 2020 01:30 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4589 |
Actions (login required)
View Item |