Qaddafi, Dauri Muhammad Muammar (2021) LABA PEDAGANG TOKO KELONTONG MELALUI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGHADAPI MINIMARKET DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
1. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN KARYA TULIS).pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf Download (993kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB I.pdf Download (744kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB II.pdf Download (735kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB III.pdf Download (524kB) | Preview |
|
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
9. BAB 5.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perolehan laba pedagang toko kelontong melalui kualitas pelayanan dalam menghadapi minimarket di Gresik. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Tehnik analisis data pada penelitian ini menggunakan model interaktif, Miles dan Huberman (1984) yaitu pengumpulan data, reduksi data, display data, verifikasi. Hasil penelitian ini menemukan bahwa perolehan laba dengan memperhatikan dimensi tangible disebabkan dari kebersihan toko dan kerapian toko. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi reability disebabkan dari penerapkan pelayanan delivery order dan pree order. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi responsivness disebabkan dari pemenuhan permintaan pelanggan, pemberitahuan produk, dan kecepatan pelayanan. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi assurance disebabkan dari pemeriksaan barang, kestabilan harga, kejujuran, kesopanan, apa adanya dan kesabaran. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi emphaty disebabkan dari menegur sapa, bersilaturahmi, bergurau, bertoleransi, memberikan insentif dan bersedekah.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Laba, Toko Kelontong, Minimarket, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Dauri Muhammad MQ |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 06:46 |
Last Modified: | 15 Feb 2021 07:00 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4697 |
Actions (login required)
View Item |