LABA PEDAGANG TOKO KELONTONG MELALUI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGHADAPI MINIMARKET DI GRESIK

Qaddafi, Dauri Muhammad Muammar (2021) LABA PEDAGANG TOKO KELONTONG MELALUI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGHADAPI MINIMARKET DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN KARYA TULIS).pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (993kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (735kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (524kB) | Preview
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
9. BAB 5.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perolehan laba pedagang toko kelontong melalui kualitas pelayanan dalam menghadapi minimarket di Gresik. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Tehnik analisis data pada penelitian ini menggunakan model interaktif, Miles dan Huberman (1984) yaitu pengumpulan data, reduksi data, display data, verifikasi. Hasil penelitian ini menemukan bahwa perolehan laba dengan memperhatikan dimensi tangible disebabkan dari kebersihan toko dan kerapian toko. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi reability disebabkan dari penerapkan pelayanan delivery order dan pree order. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi responsivness disebabkan dari pemenuhan permintaan pelanggan, pemberitahuan produk, dan kecepatan pelayanan. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi assurance disebabkan dari pemeriksaan barang, kestabilan harga, kejujuran, kesopanan, apa adanya dan kesabaran. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi emphaty disebabkan dari menegur sapa, bersilaturahmi, bergurau, bertoleransi, memberikan insentif dan bersedekah.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Laba, Toko Kelontong, Minimarket, Kualitas Pelayanan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Dauri Muhammad MQ
Date Deposited: 15 Feb 2021 06:46
Last Modified: 15 Feb 2021 07:00
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4697

Actions (login required)

View Item View Item