Pengaruh persepsi harga, keragaman produk, suasana toko, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Sarikat Jaya

Rakhmaniah, Tiara (2021) Pengaruh persepsi harga, keragaman produk, suasana toko, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Sarikat Jaya. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_KEASLIAN.pdf

Download (348kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_PENGESAHAN.pdf

Download (367kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_ LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (401kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (921kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_BAB 1.pdf

Download (423kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_BAB 2.pdf

Download (584kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_BAB 3.pdf

Download (467kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_BAB 4.pdf

Download (612kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_BAB 5.pdf

Download (272kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301131_LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Toko modern dianggap sebagai salah satu tempat alternatif berbelanja, karena toko modern menyediakan lingkungan berbelanja yang lebih nyaman dan bersih, upaya-upaya pemasaran perlu dilakukan untuk dapat menciptakan keputusan pembelian, upaya yang dapat dilakukan adalah dengan menentukan hraga, menjual berbagai macam produk, memberikan suasana toko yang nyaman, kualitas pelayanan yang baik, dengan demikian jika dilakukan akan menghasilkan tujuan akhir dari proses pemasaran tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, keragaman produk, suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Sarikat Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Swalayan Sarikat Jaya dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 105. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yaitu hasil dari penyebaran kuesioner pada responden, yaitu konsumen Swalayan Sarikat Jaya. dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian mengunakan analisis regresi linier berganda. Untuk mengetahui variabel-variabel penelitian secara parsial terhadap keputusan pembelian mengunakan teknik uji t, dengan mengunakan taraf signifikan 5% atau 0,05. Hasil menunjukkan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusann pembelian dengan niali signifikansi 0,000 < 0,05, variabel keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, variabel suasana toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,011 < 0,05, variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,005 < 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Tiara Rakhmaniah
Date Deposited: 01 Mar 2021 05:09
Last Modified: 01 Mar 2021 06:14
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4770

Actions (login required)

View Item View Item