Asy'ari, Muhammad Hasyim (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MERK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN KHAS GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
1. PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TUGAS (1).pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB I.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB II.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB III.pdf Download (211kB) | Preview |
|
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) |
||
|
Text
9. BAB V.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, word of mouthdan citra merk terhadap keputusan pembelian pada makanan khas Gresik. Informasi yang diperoleh dari hasil penelitian ini dapat dijadikan bahan masukan untuk peneliti selanjutnya dan pemilik kedai makanan khas Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen kedai nasi krawu Bu Timan, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 konsumen. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yaitu hasil penyebaran kuesioner kepada para responden yaitu konsumen nasi krawu Bu Timan. Jenis data yang digunakan yaitu data subyektif yang berupa tanggapan tertulis sebagai tanggapan kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Untuk mengetahui signifikansi variabel-variabel penelitian secara parsial terhadap keputusan pembelian digunakan teknik uji t. Dengan menggunakan taraf signifikansi 5% atau 0,05. Hasil menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,011 < 0,05, variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,006 < 0,05, dan variabel citra merk berpengaruh positif dan signifikan dengan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Word of Mouth, Citra Merk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Mr. Muhammad Hasyim Asy'Ari |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 06:18 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 06:18 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4826 |
Actions (login required)
View Item |