PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MERK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN KHAS GRESIK

Asy'ari, Muhammad Hasyim (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MERK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN KHAS GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
1. PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (109kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TUGAS (1).pdf

Download (183kB)
[img] Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (409kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (261kB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (239kB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (211kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, word of mouthdan citra merk terhadap keputusan pembelian pada makanan khas Gresik. Informasi yang diperoleh dari hasil penelitian ini dapat dijadikan bahan masukan untuk peneliti selanjutnya dan pemilik kedai makanan khas Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen kedai nasi krawu Bu Timan, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 konsumen. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yaitu hasil penyebaran kuesioner kepada para responden yaitu konsumen nasi krawu Bu Timan. Jenis data yang digunakan yaitu data subyektif yang berupa tanggapan tertulis sebagai tanggapan kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Untuk mengetahui signifikansi variabel-variabel penelitian secara parsial terhadap keputusan pembelian digunakan teknik uji t. Dengan menggunakan taraf signifikansi 5% atau 0,05. Hasil menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,011 < 0,05, variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,006 < 0,05, dan variabel citra merk berpengaruh positif dan signifikan dengan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Word of Mouth, Citra Merk dan Keputusan Pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Mr. Muhammad Hasyim Asy'Ari
Date Deposited: 15 Mar 2021 06:18
Last Modified: 15 Mar 2021 06:18
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4826

Actions (login required)

View Item View Item