Pengaruh Periklanan, Harga, Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Semen Merah Putih Di Kabupaten Gresik

Abdillah, Mukhammad Alfan (2022) Pengaruh Periklanan, Harga, Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Semen Merah Putih Di Kabupaten Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
11. KEASLIAN.pdf

Download (463kB)
[img] Text
10. PENGESAHAN.pdf

Download (401kB)
[img] Text
publikasi kari.pdf

Download (593kB)
[img] Text
2. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (432kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf

Download (420kB)
[img] Text
5. BAB 3.pdf

Download (411kB)
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
7. BAB 5.pdf

Download (98kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Latar belakang pada penelitian ini adalah penjualan Semen Merah Putih tidak memenuhi target. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Periklanan, Harga, Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Semen Merah Putih Di Kabupaten Gresik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini konsumen yang telah membeli produk Semen Merah Putih, sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan menggunakan simpel random sampling. Alasannya adalah karena cara pengambilan sampel dari anggota populasi dengan menggunakan acak tanpa memperhatikan strata (tingkatan) dalam anggota populasi sampel. Sampel yang diteliti peneliti adalah 96 96 orang yang telah melakukan pembelian produk Semen Merah Putih. Teknik analisis menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Untuk alat bantu uji menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan hubungan masyrakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Harga, Hubungan Masyarakat Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Mukhammad Alfan Abdillah
Date Deposited: 10 Oct 2023 03:44
Last Modified: 10 Oct 2023 03:44
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/8752

Actions (login required)

View Item View Item