ASTIWI, NANING AYU (2014) ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (292kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (203kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh parsial antara atmosfer dalam gerai, fasilitas, dan keanekaragaman produk terhadap motif belanja hedonik, serta pengaruh simultan atsmosfer dalam gerai, fasilitas, dan keanekaragaman produk terhadap motif belanja hedonik. Sampel yang digunakan adalah 80 responden yang merupakan pengunjung Mal Gresik. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa atmosfer dalam gerai, fasilitas, dan keanekaragaman produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap motif belanja hedonik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 27 Jun 2019 02:56 |
Last Modified: | 27 Jun 2019 02:56 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1386 |
Actions (login required)
View Item |