ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK

ASTIWI, NANING AYU (2014) ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh parsial antara atmosfer dalam gerai, fasilitas, dan keanekaragaman produk terhadap motif belanja hedonik, serta pengaruh simultan atsmosfer dalam gerai, fasilitas, dan keanekaragaman produk terhadap motif belanja hedonik. Sampel yang digunakan adalah 80 responden yang merupakan pengunjung Mal Gresik. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa atmosfer dalam gerai, fasilitas, dan keanekaragaman produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap motif belanja hedonik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Jun 2019 02:56
Last Modified: 27 Jun 2019 02:56
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1386

Actions (login required)

View Item View Item