PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

FAKHROH, IIN LAILATUL (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (139kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembellian pada Marketplace Tokopedia. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan jenis Insedental Sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti yang dapat digunakan sebagai sampel dan menggunakan sebanyak 75 responden. Pengukuran data dilakukan dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial dengan menggunakan Uji t dengan ketentuan apabila t hitung > t tabel dengan tingkat signifikansi <0,05 (5%) menunjukkan bahwa Kelengkapan Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Marketplace Tokopedia.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 02 Sep 2019 06:35
Last Modified: 02 Sep 2019 06:35
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2969

Actions (login required)

View Item View Item