Rahma, Farida (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Ichi Sushi GKB Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
KEASLIAN KARYA TULIS.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I FIX.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II FIX.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III FIX.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV FIX.pdf Download (779kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V FIX.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran 1 JADWAL PENELITIAN.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran 2 KUESIONER.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran 3 REKAPITULASI.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran 4 SPSS.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran 5 TABEL r.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran 6 TABEL t.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran 7 TABEL DW.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (172kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan menggunakan hasi jawaban responden penyebaran kuesioner penelitian kepada 100 orang konsumen Ichi Sushi GKB Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan perhitungan statistik diketahui persamaan regresi linear berganda adalah Y= 1,818 + 0,244X1 + 0,190X2 + 0,200X3 + e sehingga dapat diketahui bahwa variabel X secara parsial berpengaruh positif terhadap Y dan yang mempunyai pengaruh terbesar adalah variabel harga. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan diperolehnya thitung semua variabel lebih besar dari ttabelyaitu 1,984. Variabel harga memiliki thitung 2,781 kualitas layanan thitung 2,217 dan store atmosphere thitung 2,467. Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 19 Apr 2018 10:17 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 07:12 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/31 |
Actions (login required)
View Item |