Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Ichi Sushi GKB Gresik

Rahma, Farida (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Ichi Sushi GKB Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KEASLIAN KARYA TULIS.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIX.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FIX.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV FIX.pdf

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V FIX.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 1 JADWAL PENELITIAN.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 2 KUESIONER.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 3 REKAPITULASI.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 4 SPSS.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 5 TABEL r.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 6 TABEL t.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 7 TABEL DW.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan menggunakan hasi jawaban responden penyebaran kuesioner penelitian kepada 100 orang konsumen Ichi Sushi GKB Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan perhitungan statistik diketahui persamaan regresi linear berganda adalah Y= 1,818 + 0,244X1 + 0,190X2 + 0,200X3 + e sehingga dapat diketahui bahwa variabel X secara parsial berpengaruh positif terhadap Y dan yang mempunyai pengaruh terbesar adalah variabel harga. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan diperolehnya thitung semua variabel lebih besar dari ttabelyaitu 1,984. Variabel harga memiliki thitung 2,781 kualitas layanan thitung 2,217 dan store atmosphere thitung 2,467. Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Apr 2018 10:17
Last Modified: 15 Mar 2019 07:12
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/31

Actions (login required)

View Item View Item