ILHAM, ADAM ABDULLAH (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA PENYEBRANGAN DI PT. PELAYARAN SAKTI INTI MAKMUR CABANG GRESIK. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
2.daftar isi.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
lampiran 1-8.pdf Download (885kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Fasilitas terhadap Keputusan memilih Jasa penyebrangan di PT. Sakti Inti Makmur Cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah memilih jasa penyebrangan di PT. Sakti Inti Makmur Cabang Gresik dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian, Fasilitas berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, dan nilai pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 20 Apr 2018 07:50 |
Last Modified: | 20 Apr 2018 07:50 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/34 |
Actions (login required)
View Item |