PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT.AUTO 2000 GRESIK

Kumalasari, Fitri (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT.AUTO 2000 GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN).pdf

Download (138kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN FITRI K.pdf

Download (312kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH pdf.pdf

Download (167kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL .pdf

Download (472kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (222kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (245kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Transportasi merupakan alat yang berguna untuk memindahkan barang atau orang dalam kuantitas tertentu, kesuatu tempat tertentu, dalam jangka waktu tertentu. Peluang ini yang dimanfaatkan oleh beberapa produsen otomotif yaitu Toyota, salah satu dealer Toyota adalah PT. Astra International, Tbk Auto 2000. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota di PT.Auto 2000 Gresik. Peneliti menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menyebar kuesioner sebanyak 140 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisi regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji t. Teknik analisis untuk menguji hipotesis mengunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil dari penelitian ini dinilai bahwa pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian 61% dan 39% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak di teliti seperti kualitas pelayanan, harga, dan lokasi. nilai koefisien korelasi yaitu 0.781 merupakan kategori bagus. Dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti terdapat hubungan yang signifikan antara citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Fitri Kumalasari
Date Deposited: 06 Sep 2020 13:50
Last Modified: 07 Sep 2020 07:16
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3838

Actions (login required)

View Item View Item