PENGARUH VARIETY SEEKING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PERMANA, FERY ADHY (2020) PENGARUH VARIETY SEEKING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN DIREKTUR PASCA.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persetujuan Publikasi.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul FIX.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIX.pdf

Download (17MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FIX.pdf

Download (10MB) | Preview
[img] Text
BAB IV FIXX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V FIXX.pdf

Download (963kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (987kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN FIX.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui minat beli konsumen ikan sidat. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Variety seeking terhadap variable Minat Beli pada Konsumen, Untuk menganalisis pengaruh variabel Variety seeking terhadap variable Service quality, Untuk menganalisis pengaruh variable Service quality terhadap variable Minat beli Konsumen, dan Untuk menganalisis pengaruh Variety seeking terhadap Minat beli dengan Service quality sebagai varabel mediasi, Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan inferensial,hasil peneliian Variable Variety Seeking (X) mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap Minat beli (Y) Pelanggan, Variable Variety Seeking (X) mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap Service Quality (Z), Variable Service Quality (Z) berpengaruh pengaruh yang cukup besar terhadap Minat beli (Y) Pelanggan, Variable Variety Seeking (X) pengaruh yang cukup besar terhadap Minat beli (Y) pelanggan secara tidak langsung melalui variable Service Quality (Z) sebagai variable moderasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: (Variety Seeking, Service Quality, Minat Beli)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Fery Adhy Permana
Date Deposited: 26 Oct 2020 01:50
Last Modified: 02 Jun 2021 04:23
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4098

Actions (login required)

View Item View Item