Items where Division is "Faculty of Teacher Training and Education > Mathematic Education Study Program" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Azhari, Siti Fatimatus Sholiha (2023) Analisis Reversible Thinking Matematis Pada Siswa Sma Ditinjau Dari Gaya Kognitif Terhadap Materi Eksponen Logaritma. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 14 (3). pp. 448-461. ISSN 2579-7646

Faizah, Nur (2023) Pengaruh Penggunaan Media Edutainment Terhadap Minat Belajar Dan Kemampuan Numerik Peserta Didik Smp Kelas Vii Di Masa Pandemi Covid-19. SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, 15 (1). pp. 81-91. ISSN 2085-3610

Farhana, Noor Shabiha (2023) Pengembangan LKPD berbasis Masalah Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta didik, Bawean. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 13 (3). pp. 527-536. ISSN 2579-7646

Hamiedah, Dzurrotul (2023) Pengembangan E-modul Menggunakan Aplikasi Ispring Suite 10 dengan Penguatan Literasi Numerasi pada Peserta Didik SMP. DIDAKTIKA : Jurnal Pemikiran Pendidikan, 29 (1). pp. 73-82. ISSN 2621-8941

Mahardika, Ahmad Aqil (2023) Analisis Representasi Bangun Ruang Kubus Oleh Peserta Didik. JIIP : Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7 (1). pp. 1074-1080. ISSN 2614-8854

Najibah, Asmaul (2023) Pengaruh Minat Kepercayaan Diri Dan Kreativitas Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Xi Mia Di Sma Muhammadiyah 06 Paciran. Jurnal Inovasi Pendidikan, 4 (1). pp. 152-161. ISSN 2723-0600

Rahmah, Nadhila Alya (2023) Analisis Kemampuan Numerasi Peserta Didik Berdasarkan Perbedaan Jenis Pengetahuan Metakognisi Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, 15 (1). pp. 101-115. ISSN 2085-3610

Septyaningrum, Devi (2023) Profil Pemahaman Konsep Peserta Didik Autism Spectrum Disorder (ASD) Pada Materi Geometri Di SLBN Cerme. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 3 (2). pp. 122-129. ISSN 2723-0600

Wulandari, Dwi (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Berdasarkan Gaya Belajar. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 7 (1). pp. 1081-1093. ISSN 2614-8854

This list was generated on Wed Feb 21 02:52:15 2024 WIB.