Up a level |
Anisah, Ainun Niswatil (2023) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Menurut Teori Wankat-Oreovocz Ditinjau Dari Gaya Kognitif FD & FI. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 14 (03). pp. 417-432. ISSN 2579-7646
Azhari, Siti Fatimatus Sholiha (2023) Analisis Reversible Thinking Matematis Pada Siswa Sma Ditinjau Dari Gaya Kognitif Terhadap Materi Eksponen Logaritma. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 14 (3). pp. 448-461. ISSN 2579-7646
akhiroh, Mazro'atul (2023) Pengaruh Gaya Kognitif FI-FD Dan Minat Belajar Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Pada Materi Segitiga Dan Segiempat. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (6). pp. 2163-2172. ISSN 2614-2155
Faizah, Nur (2023) Pengaruh Penggunaan Media Edutainment Terhadap Minat Belajar Dan Kemampuan Numerik Peserta Didik Smp Kelas Vii Di Masa Pandemi Covid-19. SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, 15 (1). pp. 81-91. ISSN 2085-3610
Farhana, Noor Shabiha (2023) Pengembangan LKPD berbasis Masalah Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta didik, Bawean. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 13 (3). pp. 527-536. ISSN 2579-7646
Hamiedah, Dzurrotul (2023) Pengembangan E-modul Menggunakan Aplikasi Ispring Suite 10 dengan Penguatan Literasi Numerasi pada Peserta Didik SMP. DIDAKTIKA : Jurnal Pemikiran Pendidikan, 29 (1). pp. 73-82. ISSN 2621-8941
Hidayah, Siti Nur (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Analitis Peserta Didikdalam Menyelesaikan Soal Numerasi. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 4 (1). pp. 83-95. ISSN 2723-0597
Mahardika, Ahmad Aqil (2023) Analisis Representasi Bangun Ruang Kubus Oleh Peserta Didik. JIIP : Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7 (1). pp. 1074-1080. ISSN 2614-8854
Masrukhah, Nurul (2023) Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Model Problem Based Learning (PBL) dalam Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Melindah, Vina (2023) Pengembangan LKPD Berbasis CT pada Pembelajaran Berdiferensiasi Jenjang SMK. Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan (JIIP), 7 (1). pp. 1049-1057. ISSN 2614-8854
Mulyani, Jaya Dina (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Dan Penyelesaian Masalah Matematika. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 14 (3). pp. 352-364. ISSN 2579-7646
Mulyani, Jaya Dina (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Kemampuan Penyelesaian Masalah Matematika Peserta Didik SMP. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Nafisyah, Chofifah Lailatun (2023) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Gaya Belajar Honey-Mumford. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 7 (1). pp. 1037-1048. ISSN 2614-8854
Najibah, Asmaul (2023) Pengaruh Minat Kepercayaan Diri Dan Kreativitas Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Xi Mia Di Sma Muhammadiyah 06 Paciran. Jurnal Inovasi Pendidikan, 4 (1). pp. 152-161. ISSN 2723-0600
Pangestika, Dian (2023) Analisis Kompetensi Strategis Matematis Siswa Pada Pembelajaran Mandiri Berbasis E-Modul. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Rahmah, Anisa Fitri Nur (2023) Analisis Translasi Representasi Matematis dalam Menyelsaikan AKM Data dan Ketidakpastian Berdasarkan Gaya Berpikir. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7 (1). pp. 1066-1073. ISSN 2614-8854
Rahmah, Nadhila Alya (2023) Analisis Kemampuan Numerasi Peserta Didik Berdasarkan Perbedaan Jenis Pengetahuan Metakognisi Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, 15 (1). pp. 101-115. ISSN 2085-3610
Septyaningrum, Devi (2023) Profil Pemahaman Konsep Peserta Didik Autism Spectrum Disorder (ASD) Pada Materi Geometri Di SLBN Cerme. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 3 (2). pp. 122-129. ISSN 2723-0600
Syafiatul, Lailiyyah (2023) Analisis Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Self-Directed Learning. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 4 (1). pp. 1-20. ISSN 2723-0600
Syifa', Hanifatus (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Berdasarkan Kesiapan Belajar. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (1). pp. 233-240. ISSN 2722-2195
Wahyuni, Elma Qurnia Elok (2023) Pengaruh Kecemasan Matematika Terhadap Kemampuan Literasi Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Wulandari, Dwi (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Berdasarkan Gaya Belajar. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 7 (1). pp. 1081-1093. ISSN 2614-8854