Amandah, Adella Fikka (2021) PENGARUH KUALITAS JASA, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN JASA GOJEK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
| 
 | Text HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (350kB) | Preview | |
| 
 | Text LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (352kB) | Preview | |
| 
 | Text LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (369kB) | Preview | |
| 
 | Text HALAMAN JUDUL.pdf Download (514kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB 1.pdf Download (358kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB II.pdf Download (251kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB III.pdf Download (582kB) | Preview | |
| ![[img]](http://eprints.umg.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) | |
| 
 | Text BAB V.pdf Download (112kB) | Preview | |
| 
 | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) | Preview | |
| 
 | Text LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Kualitas Jasa, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian layanan jasa Gojek dikalangan Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik.informasi yang diperoleh dari hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai bahan masukan untuk peneliti selanjutnya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen aktif Universitas Muhammadiyah Gresik, dengan berdasarkan pada Rumus slovin jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 292 Mahasiswa Manajemen pengguna Gojek dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang bagi setiap anggota populasi yang dijadikan sebagai sampel. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yaitu hasil dari penyebaran kuesioner pada responden yaitu Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik.jenis data yang digunakan yaitu data subyektif yang berupa tanggapan tertulis sebagai tanggapan kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Untuk mengetahui variabel-variabel penelitian secara parsial terhadap keputusan pembelian digunakan teknik uji t. dengan menggunakan taraf signifikan 5% atau 0,05. Hasil menunjukkan bahwa variabel Kualitas Jasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05, variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05, variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
| Item Type: | Thesis (undergraduate) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian | 
| Subjects: | Management | 
| Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program | 
| Depositing User: | Adella Fikka Amandah | 
| Date Deposited: | 27 May 2021 03:51 | 
| Last Modified: | 27 May 2021 03:51 | 
| URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4958 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        