PENGARUH KUALITAS JASA, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN JASA GOJEK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

Amandah, Adella Fikka (2021) PENGARUH KUALITAS JASA, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN JASA GOJEK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (582kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Kualitas Jasa, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian layanan jasa Gojek dikalangan Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik.informasi yang diperoleh dari hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai bahan masukan untuk peneliti selanjutnya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen aktif Universitas Muhammadiyah Gresik, dengan berdasarkan pada Rumus slovin jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 292 Mahasiswa Manajemen pengguna Gojek dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang bagi setiap anggota populasi yang dijadikan sebagai sampel. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yaitu hasil dari penyebaran kuesioner pada responden yaitu Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik.jenis data yang digunakan yaitu data subyektif yang berupa tanggapan tertulis sebagai tanggapan kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Untuk mengetahui variabel-variabel penelitian secara parsial terhadap keputusan pembelian digunakan teknik uji t. dengan menggunakan taraf signifikan 5% atau 0,05. Hasil menunjukkan bahwa variabel Kualitas Jasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05, variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05, variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Adella Fikka Amandah
Date Deposited: 27 May 2021 03:51
Last Modified: 27 May 2021 03:51
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4958

Actions (login required)

View Item View Item