Peran Dukungan Sosial dan Prasarana Akademik Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Dengan Intensitas Belajar Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik

Hidayatullah, M. Iqbal (2024) Peran Dukungan Sosial dan Prasarana Akademik Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Dengan Intensitas Belajar Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINIALITAS (KEASLIAN).pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN TESIS.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN TESIS.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (946kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (715kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 October 2029.

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (786kB) | Preview

Abstract

Signifikan secara tidak langsung terhadap Prestasi Belajar dengan mediasi Intensitas Belajar yang memiliki nilai -value sebesar 0.000, sedangkan (7) Prasarana Akademik berpengaruh secara tidak langsung dengan signifikan terhadap Prestasi Belajar dengan mediasi Intensitas Belajar yang memiliki nilai -value sebesar 0.001. Berdasarkan hasil penelitian tersebut didapatkan sebanyak enam hipotesis yang berpengaruh secara siginifikan yaitu pengaruh Prasarana Akademik dan Intensitas Belajar terhadap Prestasi Belajar secara langsung, pengaruh Dukungan Sosial dan Prasarana Akademik terhadap Intensitas Belajar secara langsung dan pengaruh Dukungan Sosial dan Prasarana Akademik terhadap Prestasi Belajar dengan mediasi berupa Intensitas Belajar serta satu hipotesis yang tidak berpengaruh yaitu variabel Dukungan Sosial yang tidak berpengaruh pada Prestasi Belajar

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Dukungan Sosial, Prasarana Akademik, Intensitas Belajar, Prestasi Belajar
Subjects: Management
Education
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: M. Iqbal Hidayatullah
Date Deposited: 14 Mar 2024 17:40
Last Modified: 14 Mar 2024 19:05
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/10712

Actions (login required)

View Item View Item