Pengembangan Bisnis UMKM "Toko Anugrah" Menggunakan Strategi Pemasaran Marketing Mix

Nurjanah, Yunita (2024) Pengembangan Bisnis UMKM "Toko Anugrah" Menggunakan Strategi Pemasaran Marketing Mix. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN OROSINALITAS.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TUGAS AKHIR UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIS.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2024_TA_KWU_200304029_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2024_TA_KWU_200304029_BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2024_TA_KWU_200304029_BAB 2.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2024_TA_KWU_200304029_BAB 3.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text
2024_TA_KWU_200304029_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img]
Preview
Text
2024_TA_KWU_200304029_BAB 5.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2024_TA_KWU_200304029_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2024_TA_KWU_200304029_LAMPIRAN.pdf

Download (287kB) | Preview

Abstract

Ketatnya persaingan usaha retail di wilayah Kabupaten Gresik membuat toko Anugrah harus memiliki strategi bisnis yang unggul agar dapat bertahan dan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang telah diterapkan dan penerapan marketing mix pada toko serta menemukan strategi bisnis yang tepat pada toko Anugrah melalui analisis marketing mix. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Penelitian dilakukan kepada satu pemilik, dua karyawan dan lima pelanggan toko Anugrah di Jl. Pendidikan No. 2 Desa Bunderan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Hasil penelitian menunjukan bahwa toko Anugrah mempunyai tiga strategi pemasaran dalam menjalanakan usahanya serta telah menerapkan marketing mix dalam sistem operasional perusahaan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: UMKM, Pengembangan Bisnis, Pemasaran, Marketing Mix
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Economic and Business > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: yunita nurjanah
Date Deposited: 15 Feb 2024 18:36
Last Modified: 15 Feb 2024 18:36
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/11360

Actions (login required)

View Item View Item