Adityasari, Anggun Nur (2024) Achievement Motivation Training (AMT) Untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa Di Madrasah Aliyah Roudlotul Hikmah. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Text
HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Download (192kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (101kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (298kB) |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Download (325kB) |
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (522kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (246kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (198kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (254kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (157kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
Abstract
Achievment Motivation Training (AMT) pelatihan untuk memberikan pemahaman, kesadaran serta semangat kepada individu maupun kelompok untuk meningkatkan prestasi akademik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik Achievement Motivation Training (AMT) dalam meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa Di MA. Roudlotul Hikmah. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan desain one group pretest-posttest. Dari sampel yang ditetapkan 10 subjek penelitian dari siswa Madrasah Aliyah Roudlotul Hikmah dapat menyelesaikan intervensi yang diberikan. Data yang diperoleh dianalisis dengan pretest-posttest menggunakan uji wilcoxon dan didapatkan p-value <0.05 dengan skor Z -2.807. Dapat disumpulkan bahwa Achievment Motivation Training (AMT) dapat meningkatkan motivasi berprestasi pada siswa di Madrasah Aliyah Roudlotul Hikmah.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Achievment Motivation Training; AMT; Motivasi Berprestasi. |
Subjects: | Psychology > Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Psychology Study Program |
Depositing User: | Anggun Nur Adityasari |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 16:04 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 16:04 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/11507 |
Actions (login required)
View Item |