PENGARUH VIRAL MARKETING, KEPERCAYAAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ELECTRONIC COMMERCE YANG TERDAFTAR PADA INDONESIAN E- COMMERCE ASSOCIATION DI GRESIK

Ahmad, Iqbal Wachid (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING, KEPERCAYAAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ELECTRONIC COMMERCE YANG TERDAFTAR PADA INDONESIAN E- COMMERCE ASSOCIATION DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
lembar keaslian.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengasahan.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Bab I.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Bab II.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Bab III.pdf

Download (519kB) | Preview
[img] Text
6. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img]
Preview
Text
7. Bab V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (999kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Commerce Yang Terdaftar Pada Indonesian ECommerce Association Di Gresik. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel jenuh dan menggunakan metode probability sampling dengan jumlah penentuan sampel adalah 154 responden. Hasil penelitian terbukti menunjukkan bahwa variabel Viral Marketing, Kepercayaan dan Online Customer Reviews berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Electronic Commerce yang Terdaftar Pada Indonesian E- Commerce Association Di Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Kepercayaan, Online Customer Reviews, Keputusan pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Mr. Ahmad Iqbal
Date Deposited: 27 Aug 2020 06:46
Last Modified: 27 Aug 2020 06:46
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3745

Actions (login required)

View Item View Item