Items where Division is "Faculty of Teacher Training and Education > Mathematic Education Study Program" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 17.

Article

Damayanti, Filda Wulan (2022) Analysis of Communication in Problem-Based Mathematics Learning through Transcript Based Lesson Analysis (TBLA). JME (Journal of Mathematics Education), 6 (2). pp. 94-101. ISSN 2528-2468

Firdaus, Ilmi Aliyah (2022) Pengaruh Pendekatan Matematis Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 5 (4). pp. 983-994. ISSN 2614221X

Hafidha, Indi Zahrotul (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline untuk Meningkatkan Self-Regulated Learning. UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 10 (2). pp. 205-216. ISSN 2579-3209

Jannah, Roikhatul (2022) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SMP DALAM PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA PROSES BERDASARKAN PERBEDAAN GAYA BELAJAR. AdMathEdu : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Ilmu Matematika dan Matematika Terapan, 12 (02). pp. 101-116. ISSN 2656-7040

Maghfiroh, Rahayu Lailatul (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS ETNOMATEMATIKA MENGGUNAKAN APLIKASI ANYFLIP MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA. DIDAKTIKA : Jurnal Pemikiran Pendidikan, 28 (2). pp. 15-27. ISSN 2621-8941

Mukarramah, Mukarramah (2022) Pengaruh Penggunaan Software Geogebra Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika (JIPM), 11 (1). pp. 67-80. ISSN 2502-1745

Nabilla, Nazla (2022) Pengembangan E-LKPD Matematika Interaktif Berbasis Literasi Digital. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 5 (6). pp. 1581-1594. ISSN 2614-2155

Nafsy, Izzatun (2022) PEMBELAJARAN OPERASI PERKALIAN BAGI PESERTA DIDIK SLOW LEARNER MELALUI MATH GASING. Didaktika: Jurnal Pemikiran Pendidikan Abstracting & Indexing, 28 (2). pp. 134-153. ISSN 2442-8620

Najikha, Athirotun (2022) Pemahaman Konsep Segitiga dan Segi Empat Siswa SMP ditinjau dari Gaya Belajar. DIDAKTIKA : Jurnal Pemikiran Pendidikan, 28 (1). pp. 95-102. ISSN 2621-8941

Nikmah, Siti Maghfirotun (2022) Critical Thinking Analysis of Students in Problem Based Mathematics Learning through TBLA. Journal of Mathematics Education, 6 (2). pp. 102-111. ISSN o-ISSN: 2528-2026 p-ISSN: 2528-2468

Rachmayuni, Nurul Ainia (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS ICARE (INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENSION) DENGAN MENGGUNAKAN ANYFLIP PADA MATERI NILAI TEMPAT. DIDAKTITA, 28 (2). pp. 166-175. ISSN 2621-8941

Rosyidah, Nur Faniatur (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN WEB LIVEWORKSHEETUNTUK KELAS VII SMP. Prosiding : Konferensi Nasional Matematika dan IPA Universitas PGRI Banyuwangi, 2 (1). pp. 2-3. ISSN 2714-5816

Saraswati, Intan (2022) Analisis Tipe Berpikir Predikatif Dan Fungsional Dengan Soal Higher Order Thinking Skill Berdasarkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. UJMES (Uninus Journal of Mathematics Education and Science), 8 (2). pp. 76-84. ISSN 2528-0686

Umamiyah, Nuraida (2022) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KETERLIBATAN PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. DIDAKTIKA : Jurnal Pemikiran Pendidikan, 28 (2). pp. 1-14. ISSN 2621-8941

Thesis

Faizah, Nur (2022) Pengaruh Penggunaan Media Edutainment Terhadap Minat Belajar Dan Kemampuan Numerik Peserta Didik Smp Kelas Vii Di Masa Pandemi Covid-19. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

Rahmah, Nadhila Alya (2022) Analisis Kemampuan Numerasi Peserta Didik Berdasarkan Perbedaan Jenis Pengetahuan Metakognisi Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

Saraswati, Intan (2022) Analisis Tipe Berpikir Predikatif Dan Fungsional Dengan Soal Higher Order Thinking Skill Berdasarkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

This list was generated on Thu Jul 18 15:48:24 2024 WIB.