Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan User Satisfaction Terhadap Continuance Intention Dalam Bertransaksi Dengan Dompet Digital Shopeepay Pada Generasi Z Di Kecamatan Kebomas

'Aisy, Putri Rohadatul (2023) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan User Satisfaction Terhadap Continuance Intention Dalam Bertransaksi Dengan Dompet Digital Shopeepay Pada Generasi Z Di Kecamatan Kebomas. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (456kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (165kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (329kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf

Download (762kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (589kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only until 4 August 2030.

Download (591kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan User Satisfaction terhadap Continuance Intention dalam bertransaksi dengan dompet digital Shopeepay pada Generasi Z di Kecamatan Kebomas. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari responden. Teknik pengumpulan data ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Kuesioner disebarkan secara offline dan online. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah generasi Z laki-laki atau perempuan di Kecamatan Kebomas dengan rentang usia 16 hingga 23 tahun yang pernah menggunakan alat pembayaran dompet digital Shopeepay saat melakukan transaksi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Perceived Ease of Use tidak berpengaruh terhadap Continuance Intention dalam bertransaksi dengan dompet digital Shopeepay pada generasi Z di Kecamatan Kebomas. Sedangkan variabel Perceived Usefulness dan User Satisfaction berpengaruh terhadap Continuance Intention dalam bertransaksi dengan dompet digital Shopeepay pada generasi Z di Kecamatan Kebomas.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Percieved Ease of Use, Perceived Usefulness, User Satisfaction, Continuance Intention
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Putri Rohadatul 'Aisy
Date Deposited: 04 Aug 2025 10:15
Last Modified: 04 Aug 2025 10:15
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/14336

Actions (login required)

View Item View Item