Yulia, Novita Tri (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KONFORMITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
1. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN).pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN JUDUL (V).pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB I.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB II.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB III.pdf Download (516kB) | Preview |
|
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (690kB) |
||
|
Text
9. BAB V.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
11. LAMPIRAN-LAMPIRAN (V).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan konformitas terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan rumusan masalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah anak sekolah menengah keatas dan mahasiswa atau mahasiswi. Sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dimana data primer ini berupa data jawaban kuesioner dari responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS Statistik versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik, dan konformitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Konformitas, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Novita Tri Yulia |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 04:14 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 04:14 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4766 |
Actions (login required)
View Item |