PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KONFORMITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN DI KABUPATEN GRESIK

Yulia, Novita Tri (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KONFORMITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
1. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN).pdf

Download (404kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (423kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf

Download (100kB)
[img] Text
4. HALAMAN JUDUL (V).pdf

Download (286kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (442kB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (516kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (233kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN-LAMPIRAN (V).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan konformitas terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan rumusan masalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah anak sekolah menengah keatas dan mahasiswa atau mahasiswi. Sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dimana data primer ini berupa data jawaban kuesioner dari responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS Statistik versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik, dan konformitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Konformitas, Loyalitas Konsumen
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Novita Tri Yulia
Date Deposited: 26 Feb 2021 04:14
Last Modified: 26 Feb 2021 04:14
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4766

Actions (login required)

View Item View Item